Jumat, 10 April 2009

HAND BODY CITRA

SEJARAH KAMI

Dalam sejarah yang kini lebih dari tujuh puluh tahun, Unilever sukses telah dipengaruhi oleh peristiwa besar dalam sehari.


Lebih dari tujuh puluh tahun ke depan yang terjadi dengan UnileverIndonesia

Angke 1972

PT Unilever Indonesia Tbk (perusahaan) didirikan pada tanggal 5 Desember 1933 sebagai tuas dari Zeepfabrieken NV oleh perbuatan Nomor 23 Bapak H. van Ophuijsen, notaris di Batavia.

Perbuatan ini telah disetujui oleh Gouverneur Generaal van Nederlandsch-Indie dengan surat No 14 pada 16 Desember 1933, terdaftar di Raad van Justitie di Batavia di bawah No 302 tanggal 22 Desember 1933 dan diterbitkan dalam Javasche Courant pada tanggal 9 Januari 1934 Tambahan No . 3.

Oleh perbuatan No 171 umum notaris Ibu Kartini Muljadi SH tanggal 22 Juli 1980 perusahaan berubah nama menjadi PT Unilever Indonesia.. Oleh perbuatan No 92 umum notaris Bapak Mudofir Hadi SH tanggal 30 Juni 1997 nama Perseroan telah diubah menjadi PT Unilever Indonesia Tbk.

Perbuatan ini telah disetujui oleh Menteri Kehakiman berdasarkan surat keputusan No.C2-1.049HT.01.04 TH.98 tanggal 23 Februari 1998 dan diterbitkan di Negara Gazette No 2620 15 Mei 1998 Supplement No 39. Perusahaan yang terdaftar 15% dari saham di Bursa Efek Jakarta dan Bursa Efek Surabaya setelah mendapat persetujuan dari Ketua Badan Pasar Modal (Bapepam) No.SI-009/PM/E/1981 pada 16 November 1981.

Lebih dari tujuh puluh tahun ke depan yang terjadi dengan Unilever Indonesia PT Unilever Indonesia Tbk (perusahaan) didirikan pada tanggal 5 Desember 1933 sebagai tuas dari Zeepfabrieken NV oleh perbuatan Nomor 23 Bapak H. van Ophuijsen, notaris di Batavia.

PT Unilever Indonesia Tbk (perusahaan) didirikan pada tanggal 5 Desember 1933 sebagai tuas dari Zeepfabrieken NV oleh perbuatan Nomor 23 Bapak H. van Ophuijsen, notaris di Batavia. Perbuatan ini telah disetujui oleh Gouverneur Generaal van Nederlandsch-Indie dengan surat No 14 pada 16 Desember 1933, terdaftar di Raad van Justitie di Batavia di bawah No 302 tanggal 22 Desember 1933 dan diterbitkan dalam Javasche Courant pada tanggal 9 Januari 1934 Tambahan No . 3.



Pada tahun 2006, Citra mempunyai dua misi yaitu:

Misi pertama,

Citra menginginkan Merek Perawatan Kulit Lengkap yang tercermin dari jajaran produk perawatan kulit Citra yang sudah ada. Untuk Perawatan Tubuh, Citra memiliki Citra Hand & Body Lotion, Citra Liquid Soap dan Citra Body Scrub. Sementara itu, untuk Perawatan Wajah, Citra memiliki Citra Hazeline Moisturizer dan Citra Face Cleanser. Citra akan terus menciptakan inovasi strategis yang berkaitan dengan konsumennya.

Misi kedua,

Citra ingin membantu wanita Indonesia menyeimbangkan pikiran dan tubuh mereka. Citra sadar bahwa wanita Indonesia memiliki peran ganda dalam menjalani hidup dan ada permintaan tinggi dari masyarakat untuk wanita ini untuk menjalankan peran mereka. Dengan memiliki keseimbangan pikiran dan tubuh, wanita dapat memainkan peran dengan lebih baik dan hal ini akan membawa ke hubungan harmonis dengan masyarakat. Berdasarkan semua alasan ini, Citra meluncurkan varian wewangian aromaterapi, karena manfaat aromaterapi sudah dikenal luas untuk membantu mengendurkan ketegangan panca indra dan menenangkan pikiran dan tubuh.

Untuk mendukung kedua misi tersebut di atas, Citra meluncurkan aktivasi Rumah Cantik Citra (RCC). RCC adalah rumah spa untuk merasakan seluruh produk Citra dalam merawat dan mempercantik tubuh dan jiwa.


Merek kecantikan warisan Indonesia

Citra diketahui sebagai merek kecantikan dengan bahan-bahan alami dari warisan kuat budaya Indonesia, dan telah beredar di Indonesia selama lebih dari 20 tahun. Citra dikenal pertama kali sebagai merek Hand & Body Lotion tetapi beberapa tahun belakangan ini telah memperluas merek ke segmen lain seperti Sabun Cair, Body Scrub, Pembersih Wajah dan Pelembab Wajah. Konsumen sasaran Citra adalah wanita berusia 15 hingga 35 tahun yang ingin menjadi modern tanpa melupakan norma-norma sosial Indonesia. Mereka juga percaya pada kandungan yang baik untuk merawat kulit mereka yang terdapat dalam produk perawatan kulit alami.


Tahukah anda

  • Citra telah ada di pasar produk perawatan kulit Indonesia sejak tahun 1984.
  • Citra terbuat dari bahan-bahan alami Indonesia dengan warisan kuat budaya Indonesia.
  • Selama beberapa tahun terakhir, Citra telah mempertahankan posisinya sebagai pemimpin pasar Hand & Body Lotion di Indonesia.

Inovasi

Salah satu misi Citra 2006 adalah menjadi Merek Perawatan Kulit Lengkap. Untuk mendukung misi ini, Citra telah meluncurkan berbagai inovasi seperti:

  • Pada bulan Februari 2006, Citra meluncurkan kembali varian Citra Hand & Body Lotion (Citra Bengkoang White Lotion, Citra Teh Hijau Beauty Lotion dan Citra Mangir Beauty Lotion) dan meluncurkan Citra Sabun Cair (Citra Bengkoang White Milk Bath dan Citra Teh Hijau Refreshing Bath).
  • Inovasi terbaru pada bulan Juli 2006 adalah Citra Body Scrub (Citra Bengkoang White Body Scrub dan Citra Teh Hijau Refreshing Body Scrub) yang secara efektif membersihkan kotoran dari kulit dan melepaskan sel-sel kulit mati yang membuat kulit tampak bersih dan segar.

Citra akan terus melakukan inovasi terhadap produk-produk perawatan kulit dengan meluncurkan produk-produk yang berhubungan dengan wanita Indonesia.


Fakta-fakta utama

  • Selama beberapa tahun terakhir, nilai dan volume Citra terus tumbuh. Pertumbuhannya didukung oleh inovasi yang berkaitan dengan konsumen Citra.
  • Citra yang terus berkomitmen untuk menggali wawasan konsumen dan menciptakan inovasi berdasarkan wawasan telah dianugerahi hadiah ini. Ini tercermin dari berbagai penghargaan yang diraih Citra dalam tiga tahun belakangan ini secara berturut-turut, antara lain Indonesian Best Brand Awards dan Indonesian Consumer Satisfaction Award.
  • Menurut Majalah SWA, dalam pasar Hand & Body Lotion, Citra memiliki indeks loyalitas tertinggi. Berdasarkan temuan ini, Citra memperoleh Indonesian Consumer Loyalty Awards pada tahun 2006.
  • Pada tahun 2006, Citra meluncurkan Aktivasi Rumah Cantik Citra yang merupakan rumah spa semi permanen untuk merasakan sepenuhnya produk-produk Citra untuk merawat dan mempercantik jiwa.

Tujuan dan prinsip perusahaan

Sebagai multi-lokal multinasional kami bertujuan untuk memutar kita global dalam menangani masalah lingkungan dan sosial melalui tindakan lokal dan bekerjasama dengan pemerintah daerah dan organisasi.

Tujuan perusahaan kami menyatakan bahwa untuk berhasil diperlukan "standar tertinggi perilaku terhadap perusahaan kami bekerja sama dengan semua orang, masyarakat kita sentuh, dan lingkungan di mana kita memiliki dampak."

Melakukan operasi kami dengan integritas dan rasa hormat bagi banyak orang, organisasi dan lingkungan bisnis kami selalu menyentuh di jantung kami tanggung jawab korporasi.



Strategi perusahaan

Kami juga mempunyai strategi untuk terus meningkatkan cara kami mengelola dampak lingkungan perusahaan dan perusahaan bekerja dalam jangka panjang dalam tujuan pengembangan bisnis yang berkelanjutan.

Pengaturan kami aspirasi

oleh kami kode bisnis Prinsip yang menjelaskan operasional standar bahwa setiap orang di Unilever berikut, di manapun mereka berada di dunia. The code also supports our approach to governance and corporate responsibility. Kode kami juga mendukung pendekatan pemerintahan dan tanggung jawab perusahaan.


Bekerja sama dengan perusahaan lain

Bisnis kode mitra kami, berpihak kepada kita sendiri Kode prinsip-prinsip bisnis, terdiri dari sepuluh prinsip-prinsip bisnis yang meliputi integritas dan tanggung jawab yang berkaitan dengan karyawan, konsumen dan lingkungan.



Komponen Sistem Informasi


Sumber daya manusia

  • Para Pakar – Sistem analis, pembuat software, operator sistem.
  • Pemakai akhir – orang-orang lainnya yang menggunakan sistem informasi: general manager, assistent marketing, marketing service manager, sales manager, general sales manager, karyawan dan staf lainnya

Sumber Daya Hardware

  • Mesin – komputer, monitor video, disk drive dll.
  • Media – floppy disk, CD, telephon, dll.

Sumber daya software

  • Program – program sistem operasi, program spreadsheet, dll.
  • Prosedur – prosedur entri data, prosedur pendistribusian, dll.

Sumber daya data

Deskripsi produk, catatan pelanggan, file kepegawaian, database persediaan, database penjualan dll.

Sumber daya jaringan

Media komunikasi, pemroses komunikasi, software untuk akses dan pengendalian jaringan


1 komentar:

  1. Casinos Near Casino Kansas - Jtmhub
    Where are the closest casinos to Mohegan 경기도 출장마사지 Sun in 태백 출장샵 Uncasville? · Tropicana · Tropicana · Tropicana Mohegan Sun · 동두천 출장안마 Foxwoods 오산 출장샵 Resort Casino · 안양 출장샵 Mohegan Sun

    BalasHapus